Bikin Emosi! Wanita Ini Malah Nyindir saat Ditagih Utang, Udah Miskin Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada saja tingkah seseorang saat sedang ditagih utang. Mulai dari mengeluarkan seribu alasan, sampai ada juga yang marah-marah. Padahal, sebelumnya mereka yang berutang telah mengatakan jutaan janji untuk segera membayaranya.

Hal tersebut dirasakan langsung oleh seorang wanita yang tak diketahui identitasnya. Kisahnya mendadak viral usai akun Instagram @undercover.id memposting cerita soal menagih utang yang sukses bikin warganet gemes.

Dalam postingan tersebut, nampak sebuah tangkapan layar percakapan WhatsApp natara si pengutang dan penagih. Terlihat dalam chatting-an itu, wanita yang merasa diutangi menagih uang sebesar 2,8 juta Rupiah.

Parahnya lagi, orang yang berutang itu sudah melupakan kewajibannya membayar selama hampir dua tahun.

Wanita yang hendak menagih utang tapi malah disindir miskin (instagram/undercover.id)

“Saya minta yang 2,8 aja lah, yang lain udah saya ikhlaskan. Janjinya kan setelah hajatan, nih udah mo dua tahun,” kata si penagih.

Alih-alih mendapat balasan yang sopan, wanita tersebut justru dicibir sudah miskin dan tak punya uang lantaran harus menagih utangnya.

“Bukan saya gak mau bayar, tapi si aa abis hajatan, pengen motor baru. Kok aneh tumben nagi utang? Udah miskin ya sekarang?” tulisnya membalas percakapan wanita itu.

Mengetahui hal itu, si penagih tak bisa berbuat apa-apa. Ia mengatakan untuk membayar utang tersebut di akhirat saja.

Tentu peristiwa itu membuat netizen geram. Mereka merasa kesal dan tahu bagaimana rasanya menjadi posisi si penagih yang kadang justru takut dengan yang berutang.

“Makanya aku males minjemin orang duit. Sekalipun ke sodara,” komentar akun @nissaqueen05.

“Susah ngomong sam aorang gak tahu diri mah,” kata akun @nihseru.

“Gapapa, pas di akhirat minta ganti pake amal dan pahala dia, kan enak memperberat amal,” kata kaun @gegecanss.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini