Beruntungnya! Wanita Lokal Ini Video dan Foto Bareng Marc Marquez di Lombok, Netizen : Hoki Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOMBOK – Belum lama ini, para pebalap MotoGP telah tiba di Lombok untuk mengikuti tes pramusim. Namun bagaimana rasanya kalau bertemu dengan salah satu pembalap terkenal dunia secara tak sengaja saat sedang berada di Lombok.

Seperti wanita yang satu ini, tak sengaja bertemu dengan Marc Marquez. Momen tersebut ia bagikan melalui video yang diunggahnya di akun TikTok miliknya, @li.pwettyyy.

Wanita yang bernama Liana ini menceritakan bagaimana ia bisa bertemu dengan Marc Marquez dan foto bareng dengannya. Ia mengaku merupakan seorang admin prokes atlet dan kru MotoGP.

Welcome to lombok marquez,” tulisnya.

Dalam video yang ia bagikan itu menampilkan Marc yang menyapa Liana sambil melayangkan ‘kecupan’ pada kamera. Ia juga menambahkan beberapa foto bersama sang pebalap Repsol Honda tersebut.

Dalam video yang ia bagikan itu menampilkan Marc yang menyapa Liana sambil melayangkan ‘kecupan’ pada kamera. Ia juga menambahkan beberapa foto bersama sang pebalap Repsol Honda tersebut.

Disebutkan oleh Liana bahwa Marc sangat ramah saat diajak berinteraksi.

Sontak video ini jadi viral dan telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali! Banyak netizen membanjiri kolom komentarnya karena iri dan kebanyakan di antaranya adalah pria.

“Gue cowo gue iri anj.”

“Kirain lagi vlog ama cowonya, gak taunya mamakes (Marc Marquez).. gue iri euy wkwk.”

“MBAK SAYA IRI LOH.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini