Beri Sindiran Pedas ke Via Vallen, Jerinx: Kamu Kaya karena Mencuri Karya Orang!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jerinx SID kembali jadi sorotan netizen. Kali ini bukan lantaran hubungannya dengan model seksi Nora Alexandra, melainkan karena sindiran pedas yang mendadak dilayangkannya untuk pedangdut Via Vallen.

Berawal dari curhatan Via Vallen beberapa waktu belakangan tentang masalah yang sedang dihadapinya. Seperti diketahui Via menjadi korban pencurian yang dilakukan asisten rumah tangganya sendiri.

ART tersebut hobi mencuri dan mengenakan pakaian Via. Kasus ini rupanya juga mendapat perhatian dari Jerinx.

Namun bukannya iba, personel SID itu justru menyindir keras Via soal ART tersebut. Diungkapkan Jerinx, via juga seorang “pencuri”. Pasalnya, ia hobi meng-cover lagu orang lain tanpa izin.

Sindiran ini pun diungkapkan Jerinx lewat unggahan di akun Instagramnya sejak Rabu,4 September 2019 hingga Kami,s 5 September 2019.

“Kamu kaya karena mencuri karya orang yg nilainya melebihi mata uang. Giliran barangmu seharga jutaan digasak orang, kamu berkoar merasa paling korban,” tulisnya.

“Tahu siapa yang lebih tolol darimu? Mereka yg masih memujamu bak manusia dan musisi terhormat hingga diundang di Soundrenaline💄,” tegasnya.

“Gapapa maling yang penting main di Soundrenaline,” sindirnya lagi.

“Jika saya jadi anda @viavallen akan saya batalkan konser saya di Soundre karena itu sama saja dengan mempermalukan diri saya sendiri,” tegasnya.

Unggahan Jerinx ini tak pelak langsung menuai banyak komentar netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut atau mention akun Via Vallen di kolom komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini