Berencana Ikuti Program Wirausaha Kreatif, Perempuan Berjuluk Wajah Ular Kena Nyinyir Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Perempuan berjuluk ‘wajah ular’ mendadak viral di media sosial. Diketahui, perempuan bernama Tieu Z Na Na berencana mengikuti acara “creative entrepreneurship” atau wirausaha kreatif.

Akan tetapi, banyak orang yang mempertanyakan bakat dan kemampuannya. Pasalnya, Tieu Z Na Na hanya terkenal lantaran operasi plastik yang telah ia jalani sebanyak 70 kali.

Tieu Z Na Na mengumumkan bahwa ia akan berpartisipasi dalam Creative Doanh 2021. Namun, partisipasinya dalam program ini membingungkapkan banyak pihak, mengingat acara ini merupakan kewirausahaan kreatif.

Halaman QQ melaporkan bahwa Tieu Z Na Na yang memiliki nama asli Chau So Na merupakan kelahiran 2005, informasi yang ia bagikan di akun Weibo. Akan tetapi, banyak situs berita mengatakan bahwa ia lahir tahun 2004.

Tieu Z Na Na memang masih belia, namun ia telah menjalani operasi plastik saat usianya baru 13 tahun! Sejauh ini, lebih dari 70 operasi besar dan kecil telah dilakukan untuk mempercantik wajahnya.

 Di jejaring sosial, Tieu Z Na Na tak segan-segan membagikan foto masa kecilnya dibandingkan dengan wajahnya saat ini. Termasuk foto sebelum dan sesudah operasi plastik.

Berawal dari seorang gadis remaja dengan kelopak mata kecil, wajah yang sedikit ramping, Tieu Z Na Na memutuskan untuk mengubah segalanya. Seperti hidung yang dibuat lebih mancung, kelopak mata yang diperbesar, sudut mata yang lebih lebar, dagunya yang runcing, dan bibirnya yang kini terlihat sedikit lebih penuh.

Awalnya, Tieu Z Na Na terkenal sebagai gadis seksi di jejaring sosial. Kemudian dia memasuki dunia model amatir. Tidak berhenti sampai di situ, ia memutuskan untuk menjadi penyanyi pada Mei lalu dengan single pertamanya berjudul ‘I Choose Him’.

Lagu tersebut mendapat perhatian banyak orang yang penasaran dengan sosoknya. Di media sosial, Tieu Z Na Na sering menunjukkan kehidupan mewahnya dan membeli barang-barang bermerek dengan harga mahal.

“Mungkinkah Estetika tidak bisa mengikuti acara seleksi grup? Semuanya, jangan terlalu bias terhadapku. Tidak apa-apa untuk menjadi cantik,” tulisnya, melansir Fox New 24. Kemudian dia mengunggah foto wajahnya dari dulu hingga sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini