Baik Banget! Ibu Ini Nyapu Taman saat Gabut Tunggu Mobilnya Diderek, Dipuji Netizen

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tuhan sepertinya memberikan bakat khusus bagi perempuan untuk mengurus rumah tangga, mulai dari mengurus anggota keluarga hingga bersih-bersih rumah. Bagi sebagian wanita, menjaga kebersihan adalah hal yang wajib dilakukan.

Seperti sebuah video yang dibagikan pengguna Twitter @NesrinShukorr pada Kamis 17 September 2020. Isi video memperlihatkan seorang wanita yang ia sebut sebagai ibu melakukan kegiatan bersih-bersih, padahal tidak berada di rumah.

Dalam caption unggahannya, sang ibu telah terbiasa bersih-bersih rumah. Pengguna Twitter bernama Nesrin ini mengatakan bahwa ibunya adalah tipe orang yang tidak bisa berdiam diri.

Jadi, jika melihat suatu tempat agak membutuhkan dibersihkan. Seperti saat video itu direkam, sebenarnya mobil yang ditumpangi mengalami kendala dan mengharuskan menunggu mobil derek di suatu kawasan.

Ibunya turun dan ikut membantu pekerja bersih-bersih lingkungan. Dalam video berdurasi 15 detik ini, ibunya terlihat sedang menyapu-nyapu daun-daun pada perhentian jalan raya.

Videonya pun viral. Tak sedikit netizen yang mendoakan kebaikan untuk ibu yang ada pada video itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here