Postingan Facebook Gemma Tyson.

MATA INDONESIA, BRISTOL – Seorang ibu di Inggris merasa lega setelah benda asing yang ada di telinga anaknya berhasil diambil. Meski begitu, ibu itu juga harus menanggung malu karena mengira benda itu adalah cacing pemakan otak.

Insiden ini sebenarnya terjadi pada November 2019, tetapi ibu bernama Gemma Tyson itu merincinya di postingan Facebook. Postingan yang dibuatnya itu kemudian viral.

“Saya menyia-nyiakan waktu dokter,” tulis Gemma bersama dengan sekejap “parasit” yang dia cabut dari telinga anaknya.

Hal ini bermula saat putranya, Ashton (10) mengeluh tentang telinganya. Sang putra mengaku telinganya gatal.

Awalnya mengira itu adalah bola lilin besar. Tyson dengan cepat menyadari ada sesuatu yang terjadi setelah dia menarik benda asing dengan penjepit dan benda itu terus keluar seperti pita.

“Itu seperti tekstur lengket / lilin yang tidak bisa kau pisahkan,” kata ibu tiga anak itu. Dia berpikir, “Ya Tuhan, dia memiliki cacing raksasa di telinganya.”

Saat itu, Tyson langsung memeriksakan diri ke pusat medis. Sayangnya, para dokter juga tidak yakin apa penyebabnya sehingga mereka mengirimnya ke laboratorium untuk diuji.

“Saya pergi sambil berpikir bahwa anak saya memiliki cacing di telinganya,” kata ibu yang putus asa itu.

Kelegaan akhirnya datang beberapa jam kemudian ketika Ashton berkata, “Saya ingin tahu apakah itu rekaman yang saya masukkan ke telinga saya minggu lalu karena saya tidak bisa mengeluarkannya.”

Ternyata, bocah itu telah memasukkan selotip yang digulung ke telinganya. Ia tidak memberi tahu hal tersebut ke orang tuanya sampai setelah janji dengan dokter. Meskipun merasa malu, Tyson merasa lega kalau benda itu bukanlah cacing.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here