Asli Ngakak! Aksi Siswa Tirukan ‘Panji Si Manusia Ular’, Dijamin Kangen Masa Sekolah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Benar kata orang, masa-masa sekolah khususnya SMA adalah masa yang paling indah. Banyak kenangan mungkin susah dilupakan, mulai dari kebersamaan bersama teman-teman hingga soal asmara.

Sebuah video yang baru-baru viral di media sosial ini pun mampu membuat kalian kembali ke masa sekolah. Video tersebut menampilkan aksi seorang pelajar yang menirukan gaya ‘Panji Si Manusia Ular’ saat berhadapan dengan ular.

Lewat program acara televisi ‘Panji Sang Petualang’, sang presenter yang bernama Panji pun memang terkenal dengan julukan tersebut. Panji memang dikenal berani dengan hewan liar dan buas, seperti ular dan buaya.

Video berdurasi 30 detik yang dibagikan oleh akun Twitter @lebahjelek pada 11 Oktober 2019. Dalam video tersebut terlihat seorang siswa mengenakan celana abu-abu dan jaket putih tengah merendahkan tubuhnya di koridor kelas.

Hanya menggunakan peralatan seadanya, yakni sutas kabel dan kuas cat berjenis roll, aksi siswa ini mampu mengundang gelak tawa yang melihatnya.

Pelajar itu berperan seolah-olah seperti Panji yang sedang berusaha menaklukan ular. Ia pun memegang bagian belakang kabel tersebut dengan hati-hati, seolah kabel tersebut adalah ular berbisa sungguhan.

Tak hanya itu, ia pun memegang sebuah kuas roll panjang di tangan kanannya yang digunakan untuk menjinakkan ular. Siswa SMA tersebut juga memeragakan adegan ikonik saat Panji mencium ular.

Menariknya, teman-teman yang ada di sekitarnya pun ikut berteriak seolah-olah temannya memang sedang berhadapan dengan seekor ular.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 321 ribu kali. Selain itu, postingan yang diunggah oleh akun @lebahjelek itu pun sudah dibagikan ulang sebanyak 10,7 ribu kali dan disukai 16,8 ribu warganet.

Melihat tingkah siswa tersebut, tak sedikit warganet yang kangen masa-masa sekolah.

“wkwkwkwk kangen masa sekolah anjir,” tulis @magurlcoolyeah.

“Saya lagi nunggu adegan dipatuk, kok ga ada,” celoteh @liyabdllah.

“Gua ngakak sama yg ngomong “awas a awas a awas a” doang wkwk,” kata @dracullra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini