Nia Ramadhani (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Nia Ramadhani selalu terkenal dengan kehidupan mewahnya yang bak sultan. Istri dari pengusaha Ardie Bakrie ini tak segan-segan merogoh kocek yang dalam demi memuaskan hasrat gaya hidupnya.

Namun, meski kehidupannya selalu bergelimang harta, Nia tak lupa untuk selalu mengajarkan hal baik kepada anak-anaknya. Termasuk untuk putri sulungnya, Mikaila Bakrie.

Beberapa waktu lalu, Nia dalam acaranya di salah satu televisi swasta sedang mengajak main anak-anaknya termasuk Mikaila. Saat sedang asyik bermain, Nia mengajak putrinya Mika untuk bersantai sebentar.

Di momen itu, Nia memberi nasihat pada Mika untuk selalu bersyukur atas apa yang ia punya.

“Pokoknya selalu bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have,” ucap Nia pada putrinya.

Nia juga mengajarkan putrinya untuk tidak memikirkan apa yang putrinya tidak punya. Sebab, Nia mengatakan sampai kapan pun akan selalu ada yang manusia tidak punya.

“Mikaila gak boleh fokus sama apa yang Mika gak punya. Karena sampe kapan pun akan ada sesuatu yg gak kamu punya,” kata Nia.

Ajaran Nia pada putrinya itu sontak membuat netizen kagum. Bahkan, nama Mikaila sudah lebih dari 4000 cuitan di Twitter bahkan menjadi trending topic.

Warganet pun berbondong-bondong memberi komentar akan didikan Nia pada anaknya. Meski bergelimang harta, Nia tak mengajarkan anak-anaknya untuk angkuh.

“Keren si mama Nia soal parenting,” tulis akun @kfjrrr.

“Mikaila, yang tidak kamu punya hanyalah kemiskinan,” kata akun @agannyi berkomentar.

Ditengah kekaguman warganet, ada saja netizen yang malah berkomentar kocak.

“Mikaila, ga pernah ngalamin beli baju seragam ukurannya gede sekalian biar bisa dipake sampe lulus,” kata @salmonmayoo.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here