Dayana (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dayana atau Demi Demik menjadi trending topik di media sosial usai melamar Fiki Naki, Youtuber Indonesia. Ia adalah gadis berusia 18 tahun asal Kazakhstan. Dayana seorang mahasiswi Hukum dan Politik di Kazguu University

Hal ini bermula ketika Dayana masuk ke dalam konten Youtube Fiki. Fiki membuat konten Youtube yang berisi obrolan iseng di OmeTv kepada seluruh penjuru dunia menggunakan bahasa Inggris, Russia, Rumania dan Spanyol.

Kemampuan Fiki itu lah yang membuat Dayana tertarik saat mengobrol di Ome TV yang diunggah di akun Youtube Fiki. Dayana menganggap Fiki keren dalam menggunakan bahasa asing.

Kemudian, Dayana mengatakan kepada Fiki ingin menikahinya. Dayana mengaku ingin sekali berkunjung ke Indonesia namun ia mengaku belum memiliki cukup uang untuk membeli tiket pesawat untuk ke Indonesia. Fiki pun mengatakan, suatu saat nanti akan main ke Kazakhstan. Fiki juga sempat memamerkan akun Instagram Dayana.

Ketika jumlah pengikutnya masih 600 ribuan, Dayana sempat diwawancara khusus oleh Fiki melalui akun Youtube. Dayana mengaku kaget jika pengikut di akunnya bisa bertambah sejauh itu. Padahal sebelumnya pengikut akun instagram Dayana hanya sekitar 2000-an.

Di akun Instagramnya, Dayana mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya. Dia juga mengunggah postingan ketika menghadiri undangan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Kazakhstan di Kota Nursultan.

Dayana berfoto mencoba songket Palembang dan melihat benda-benda etnik khas dari seluruh penjuru Nusantara. Selain itu, dalam postingannya Dayana terlihat sedang berbincang-bincang dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Kazakhstan, Rahmat Pramono.

Reporter : Ade Amalia Choerunisa

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here