4 Momen Viral Iriana Jokowi, Masih Ingat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 1 Oktober ini terasa begitu spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sang istri, Iriana Jokowi hari ini berulang tahun yang ke-57. Selamat ulang tahun Ibu Iriana!

Kehidupan pasangan nomor satu di Indonesia ini tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi, keduanya juga kerap tampil bersama dalam acara kenegaraan. Iriana dengan setianya selalu mendampingi Jokowi.

Ada beberapa momen kala Iriana menjadi bahan perbincangan warganet hingga sosoknya menjadi viral. Penasaran? Simak ya ulasan berikut ini!

1. Iriana mendongak melihat dua orang polisi.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram penggemar Presiden Jokowi, @jokowi_btp_lovers, terlihat momen ketika ibu Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kala tengah berdiri bersama dengan dua orang polisi muda berbadap tegap. Iriana terlihat terkagum-kagum dengan dua sosok polisi muda di hadapannya.

Lucunya, Iriana sampai mendongak kepalanya demi melihat sosok dua polisi gagah yang berperawakan tinggi tersebut. Sementara dua ibu itu terkesima, dua orang polisi tersebut hanya berdiri tegap dengan memasang wajah datar.

2. Saat Presiden Jokowi dan Iriana menikmati sunset Laut Arafura

Pada Oktober 2019 lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana mengunjungi Papua. Keduanya pun menyempatkan diri untuk menikmati prosesi tenggelamnya matahari (sunset) di hadapan laut Arafura.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, keduanya lantas duduk di sebuah kursi dengan meja panjang di depannya, menghadap Laut Arafuru. Romantisme keduanya terlihat saat mereka saling berpegangan tangan seolah sedang berdansa di hadapan laut Arafuru.

“Berlatarkan matahari yang perlahan terbenam, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun menikmati senja di Kaimana, Papua. Ditemani minuman kelapa muda, keduanya tampak menikmati momen indah tersebut sambil berbincang hangat,” tulis keterangan foto yang diunggah @makassar_iinfo.

3. Foto lawas Iriana saat bertunangan dengan Jokowi

Acara tunangan Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana.

Meski menjadi sosok penting negara, namun keluarga Presiden Joko Widodo tetap tampil sederhana. Hal inilah yang membuat publik kagum dengan keluarga Presiden Joko Widodo.

Kesederhanaan ini juga terlihat dalam foto jadul Presiden Joko Widodo dan Iriana. Potret tersebut viral di media sosial dan ublik pun menyoroti penampilan sederhana keduanya.

4. Naik pesawat eknomi

Kesederhanaan Iriana tak hanya tercermin dari riasannya, tapi juga sikap dan tindakannya. Ketika akan menggunakan jasa angkutan umum pesawat terbang, ternyataIriana tidak mau diperlakukan khusus.

Dia bahkan datang seperti penumpang biasa. Saat menunggu pesawat terbang, dia tak duduk di lounge khusus dengan pengawalan ketat. Dia Iriana justru duduk di ruang tunggu ekonomi, seperti halnya penumpang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini