4 Momen Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta yang Viral di Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kaesang Pangarep tengah jadi sorotan dikarenakan memiliki gandengan baru bernama Nadya Arifta. Padahal, ia diketahui sudah lama menjalin cinta dengan Felicia Tissue.

Kabar pacaran ini semakin heboh usai diposting akun @lambe_turah. Nadya Afrita disebut-sebut merupakan rekan untuk bisnis Kaesang Pangarep.

Sontak sosok Nadya Arifta pun membuat penasaran publik, terlebih lagi keduanya beberapa kali mengunggah potret bersama. Ada beberapa video yang mengabadikan momen kebersamaan Kaesang dan Nadya yang viral di media sosial.

Berikut beberapa video yang viral di media sosial:

1. Gandengan di dalam mobil.

Jalinan asmara antara anak presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan karyawannya sendiri ini nampaknya sudah diketahui oleh orang-orang terdekat. Muncul video yang disebut-sebut sebagai Kaesang dan Nadya gandengan tangan di dalam mobil.

@nadriftakaesangp

❤️ #kaesang #kaesangpangarep #kaesangpengarep #kaesangnadrifta

♬ Are You My Valentine? – Sivia

2. Kaesang jemput Nadya.

Dalam video yang direkam dari lantai atas ini menampilkan Kaesang dan Nadya yang hendak pergi. Nampaknya, pengusaha muda ini menjemput Nadya untuk pergi ke suatu tempat. Setelah melambaikan tangannya, Nadya langsung berlalu.

@nadriftakaesangp

??️#kaesang #nadriftakaesang

♬ Sempurna_Andra and The Backbone – GP Records

3. Kedekatan antara Felicia, Kaesang, dan Nadya.

Video yang berisi kolase foto yang menampilkan potret antara Kaesang, Felicia, dan Nadya juga viral di media sosial. Ketiganya berfoto di depan maskot Singapura, patung Merlion.

@nadriftakaesangp

Semoga semua kembali baik-baik aja seperti dulu ?#kaesang #kaesangfelicia #kaesangnadrifta

♬ When She Loved Me – Laura Osnes

4. Kondangan dan jalan bareng.

Video dan foto yang menampilkan momen kebersamaan antara Kaesang dan Nadya juga turut diunggah akun @tante_rempong_offficial. Keduanya juga kedapatan kondangan hingga jalan bareng Nadya.

Momen kebersamaan Kaesang dan Nadya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini