Sesepuh Komik Kuno-Milenial Bongkar Fakta Film Gundala Joko Anwar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hai teman MINEWS, beberapa hari terakhir ini kalian pasti disuguhkan teaser film superhero berjudul Gundala.

Yaps, meski belum tayang, film yang digawangi sutradara Joko Anwar ini bikin banyak orang penasaran dengan film menyuguhkan potongan kisah kelam dari masa kecil tokoh Sancaka, yang diperankan oleh Muzakki Ramdhan.

Dalam teaser berdurasi 1 menit itu, aktor Rio Dewanto yang memerankan karakter ayah Sancaka. Kemudian, Abimana Aryasatya didaulat berperan sebagai Sancaka Dewasa sekaligus Gundala. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019 nanti.

Nah untuk episode kali ini, MI Podcast – Danarjon bakal mengupas abis seperti apa sih film yang diambil dari karakter komik ciptaan Harya Suraminata atau akrab dikenal sebagai Hasmi tersebut.

Dalam obrolan asik dan seru ini, Danarjon gak sendirian gaes! Dia bakal ditemani Chairandy Fajri dan Kang One, yang notabene pecinta sejati komik Gundala dkk.

Mereka bertiga mencoba membuka wawasan anak muda jaman sekarang, seperti apa sih sosok karakter ‘Gundala’ dan superhero ‘lokal’ lainnya besutan Bumi Langit.

Biar penasaran kalian terobati, dengerin deh obrolan mereka di MI Podcast-Danarjon ‘Tomingse’ di sini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini