Zulkifli Hasan Hadapi Lawan Kuat yang Didukung Bima Arya di Kongres PAN

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zulkifli Hasan sebagai incumbent Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya akan menghadapi lawan kuat di Kongres V PAN. Sosok lawan Zulkifli Hasan itu adalah Asman Abnur.

Asman bahkan telah menyerahkan formuli pendaftaran Caketum PAN Periode 2020-2025 pada Sabtu 8 Februari 2020. Ia ditemani timsesnya, salah satunya adalah sosok yang tak asing, yakni Wali Kota Bogor Bima Arya.

Mantan Menteri PAN-RB tersebut diterima oleh Sekretaris Pengarah Panitia Kongres V PAN, Saleh Partaonan Daulay untuk menyerahkan formulir. Asman menyebut, kedatangan sebagai keseriusan dirinya maju di Kongres PAN.

“Pagi hari ini saya datang untuk menyampaikan formulir pendaftaran, ini
Ini menunjukkan keseriusan dan saya betul-betul nanti akan jadi caketum yang bertanding,” kata Asman di Jakarta.

Asman menambahkan, proses pendaftaran akan dia ikuti terus hingga Kongres PAN di Kendari 10-12 Februari mendatang. Namun, ia menegaskan, pertarungan ini bukanlah untuk mencari musuh, dan haruslah digelar dalam suasana yang sejuk.

“Tak ada permusuhan, kita harus ciptakan suasana sejuk di kongres,” ujarnya.

“Mudah-mudahan proses ini tidak ditanyakan lagi. Apakah benar Asman Abnur maju apa tidak. Saya serius maju dan insyaallah untuk menang,” kata Asman menambahkan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini