Zoe Kravitz Perankan Catwoman di Film The Batman

Baca Juga

MATAINDONESIA, LOS ANGELES – Siapa mitra sekaligus lawan Batman di film terbaru manusia kelelawar ini? Jawabannya adalah Catwoman. Aktris cantik Zoe Kravitz akan memerankan karakter Catwoman di film ini.
”Pastinya saya gugup. Saya senang ketika mendapat peran itu dan biasanya ketika kalian mendapat peran, yang senang adalah orang-orang di sekitar kalian,” kata Kravitz dalam wawancara dengan Variety.

Selain gugup, aktris berusia 31 tahun ini menjelaskan bahwa ia merasa takut. Namun perasaan itu justru mendorongnya untuk melakukan yang lebih baik. ”Tentu saja, saya ingin menghormati dan dan berharap penggemar menyukai apa yang saya lakukan dengan peran ini. Untuk memerankan Catwoman sesuai yang saya pikirkan, saya harus melupakan dunia.”

Diakui Kravitz, The Batman akan menjadi kerja sama kali pertama dengan Robert Pattinson. Dalam film ini Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. Dalam beberapa pekan terakhir Kravitz sering menghabiskan waktu bersama dengan Pattinson. Mereka berdua menjalani tes kamera dan berlatih bersama untuk film The Batman. Bagi Kravitz, Pattinson adalah pilihan tepat untuk berperan sebagai Bruce Wayne.

Sebelumnya, karakter Catwoman dalam berbagai film Batman populer diperankan oleh sejumlah aktris papan atas Hollywood, seperti Halle Berry, Michelle Pfeiffer sampai Anne Hathaway.

The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini