Zlatan Ibrahimovic Prioritas Utama AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic merupakan prioritas utama AC Milan. Rossoneri akan berusaha memperpanjang kontrak Ibrahimovic.

Ibrahimovic didatangkan dengan status bebas transfer pada Januari lalu. Kedatangan pemain asal Swedia membawa dampak positif pada klub. Di akhir musim, Il Diavolo Rosso finis di posisi enam dan lolos ke kompetisi Liga Europa musim depan.

Sejak bergabung dengan Milan, Ibrahimovic mencatatkan 20 penampilan dengan mencetak 11 gol di semua kompetisi. Meski sudah berusia 38 tahun, Milan tetap ingin memakai jasa Ibrahimovic setidaknya satu musim lagi.

Direktur teknik Milan, Paolo Maldini mengatakan, timnya tak bisa seaktif dulu di bursa transfer karena terbatasnya dana. Untuk saat ini prioritasnya adalah Ibrahimovic.

“Musim lalu kami meletakkan fondasi untuk Milan dan sembilan pemain didatangkan antara musim dingin dan musim panas. Tahun ini akan ada perubahan. Kami tak ingin menipu fans, karena kami tak bisa seperti masa lalu. Tapi kami tetap akan memanfaatkan kesempatan yang ada di bursa transfer,” ujar Maldini, dikutip dari Football Italia, Rabu 26 Agustus 2020.

“Kami sedang berusaha keras mencapai kesepakatan dengan Ibrahimovic. Kami akan memulai musim baru dalam 20 hari lagi. Kami tahu waktunya sangat singkat untuk melakukan persiapan dan ide kami adalah segera merampungkan kesepakatan dengan Ibrahimovic,” katanya.

“Wajar jika kami punya rencana B, C, atau bahkan rencana D. Tapi kami punya prioritas dan Ibrahimovic adalah prioritas utama kami,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini