Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, MILAN – Real Madrid meraih kemenangan penting atas Inter Milan. Pelatih Zinedine Zidane menyebut, kunci kemenangan atas Inter karena timnya bermain dengan karakter.

Berlaga di Giuseppe Meazza pada matchday keempat Liga Champions Grup B, Kamis 25 November 2020 dini hari WIB, Madrid mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0.

Dua gol Madrid dicetak Eden Hazard melalui tendangan penalti dan ditutup oleh bunuh diri Achraf Karimi. Di laga ini, Nerazzurri bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-33 setelah Arturo Vidal mendapat dua kartu kuning.

“Ini pertandingan penting, kami mempersiapkan tim dengan baik. Kami tahu pertandingan akan sulit, tapi kami bermain dengan karakter dan pendekatan yang tepat,” ujar Zidane, dikutip dari Football Italia, Kamis 25 November 2020.

“Saya senang dengan penampilan para pemain, karena belakangan mereka sering dikritik ketika penampilan kami tidak bagus. Anda tak bisa selalu menang di sepak bola. Hal paling penting adalah selalu berusaha memberikan yang terbaik dan itu yang kami lakukan malam ini,” katanya.

“Saya bisa merasakan apa yang dirasakan Inter, karena mereka tampil baik di pertemuan pertama. Tapi, inilah sepak bola,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here