Zidane: Laga Lawan Inter Milan Bagaikan Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid tak boleh laga terpeleset saat melawan Inter Milan. Zinedine Zidane menyebut, laga lawan Nerazzurri bagaikan final.

Madrid akan menjamu Inter di matchday ketiga Liga Champions Grup B, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. Laga ini sangat penting bagi kedua tim yang kebetulan berada di peringkat bawah.

Madrid di posisi juru kunci dengan poin satu, sementara Inter di posisi tiga mengemas poin dua. Artinya, Los Blancos tak boleh seri apalagi kalah jika tak ingin semakin tertinggal dengan Shakhtar Donetsk di puncak klasemen.

Jelang lawan Inter, persiapan Madrid cukup bagus. Mereka meraih kemenangan 4-1 atas Huesca di LaLiga akhir pekan kemarin. Setidaknya, kemenangan itu bisa menjadi modal lawan La Beneamata.

“Kami tahu siapa lawan kami (Inter Milan) dan laga nanti pasti sulit. Mereka tim bagus dan memiliki fisik bagus,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Selasa 3 November 2020.

“Inter memainkan sepak bola bagus. Ini adalah satu pertandingan sulit lagi bagi kami. Laga ini bagaikan final,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini