Zinedine Zidane. (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa rival sekota, Atletico Madrid merupakan favorit juara La Liga musim ini. Pernyataan ini dilontarkan Zidane beberapa jam sebelum kedua tim bertemu di Santiago Bernabeu, Sabtu (12/12) malam waktu setempat.

Atletico mengawali kompetisi La Liga musim ini dengan sempurna. Pasukan Diego Simeone itu kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 26 angka dan tanpa menelan kekalahan di 10 pertandingan.

Berbeda dengan Madrid yang justru mengalami kesulitan. Dalam 11 pertandingan, Los Blancos menelan tiga kekalahan, yakni kontra Deportivo Alaves, Valencia, dan terbaru ketika menjamu klub semenjana, Cadiz. Madrid pun harus puas berada di urutan keempat, terpaut enam angka dari Atletico.

“Ya, pasti. Itu yang mereka tunjukkan. Atletico tampil bagus di lapangan, mereka menang. Mereka selalu menjadi tim yang kompetitif dan mereka berada di puncak klasemen hari ini,” jawab Zidane ketika ditanya apakah Atletico merupakan tim favorit dalam perebutan gelar musim ini.

“Kami harus menghadapi mereka yang sedang tampil baik. Atleti adalah tim yang selalu memberikan persaingan, mereka sudah melakukannya dalam waktu yang lama, itulah yang saya harapkan. Selebihnya, kami akan melihat apa yang akan kami lakukan, itu adalah apa yang lebih menarik bagi saya,” sambung Zidane, melansir Football Espana, Sabtu, 12 Desember 2020.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here