Wow! Ada Penampakan Alien Baru di Mars, Bentuknya Kadal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang peneliti kehidupan alien yang mengaku sebagai pakar UFO bernama Scott Waring kembali menghebohlan dunia, setelah ia menyebut adanya penampakan makhluk asing berbentuk reptil jenis kadal di Planet Mars, baru-baru ini.

Mengutip IBTimes, Waring berkata alien itu hidup bersama ras sejenisnya di Mars. Ia menunjukkan sebuah foto milik Gigapan, laman yang berisi potret-potret Mars, yang diambil dari Curiosity, salah satu kendaraan rover NASA.

Setelah dilakukan pembesaran, tampak sosok seperti kadal berada di permukaan planet. Penampakan itu diambil pada SOL 1448 yang sama dengan 1 September 2016 di Bumi.

“Ketika melihat SOL 1448 Mars, aku menyadari sebuah mahluk aneh pada bagian bukit. Objek tersebut seperti spesies kadal, tapi bukan seperti yang kita lihat di Bumi,” kata Waring dalam sebuah unggahan.

Berdasarkan tampilannya, objek yang diduga Waring sebagai kadal ini mirip dengan ‘desert horned lizard’ atau kadal bertanduk yang biasa ditemukan di daerah gurun. Namun, bedanya, menurut Waring objek tersebut memiliki enam kaki.

Ada juga beberapa fitur yang nampak sama dengan sejumlah mamalia lain seperti kepalanya. Ada telinga panjang dan bibir tebal seperti yang dimiliki seekor anjing.

Akan tetapi klaim itu sama sekali tidak dapat dibuktikan dan sebagian pihak juga menyebutnya tak berdasar, hanya gambarnya saja kebetulan mirip. Berdasarkan riset ilmiah, belum pernah ditemukan ada kehidupan di luar Planet Bumi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini