Waspada! Jakarta Diguyur Hujan Petir Sore Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kalian warga Jakarta, hindari aktivitas di luar rumah pada Selasa 14 April 2020 sore hari. Bukan karena corona, melainkan ibu kota bakal diguyur hujan deras disertai petir berdurasi singkat.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut, hujan petir itu akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Semua warga diminta tetap waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya, Selasa.

Sebelum hujan sore, pada pagi ini cuaca Jakarta diprediksi cerah berawan. Khusus untuk Jakarta Barat diperkirakan tak turun hujan, cuacanya hanya berawan, begitu juga dengan Jakarta Utara.

Sementara itu di wilayah sekitar DKI Jakarta seperti Bekasi, akan hujan ringan pada siang hari. Di Depok diprediksi hujan ringan pada siang hari dan di Kota Bogor diprediksi akan hujan ringan pada malam hari. Sedangkan Tangerang diprediksi akan hujan ringan pada siang hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini