Warga Indonesia Harus Disiplin Patuhi PPKM Darurat Agar Kita Cepat Terbebas dari Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga Indonesia harus berdisiplin mematuhi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat di Jawa dan Bali yang dimulai Sabtu, 3 Juli 2021.

“Saya minta masyarakat berdisiplin mematuhinya demi keselamatan kita semua. Pemerintah akan mengerahkan semua sumber dayanya untuk menangani wabah ini,” kata Presiden Jokowi saat mengumumkan pemberlakukan PPKM Darurat.

Selain meminta masyarakat berdisplin, Presiden juga memerintahkan Kementerian Kesehatan terus menaikkan kapasitas rumah sakit, alat kesehatan hingga tangki oksigen.

Presiden sangat yakin dengan kerja sama yang baik, masyarakat dan pemerintah serta ridho Allah SWT Indonesia bisa segara pulih dari wabah Covid19 dengan cepat.

Secara rinci, Presiden Jokowi meminta Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Marinves) untuk menjelaskan PPKM Darurat tersebut.

Saat ini penambahan kasus Covid19 harian sudah sangat mengkhawatirkan, bahkan di Jakarta kenaikannya sangat tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini