Warga Cilegon dan Serang Bersiap, Pertamina Turunkan Tarif Pertalite Seharga Premium!

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Kabar gembira bagi masyarakat Cilegon dan Serang, PT Pertamina (Persero) telah memberikan diskon bagi pengguna BBM jenis Pertalite. Harga Pertalite diturunkan setara dengan harga Premium.

Menurut Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan, diskon ini dilakukan dalam rangka mendukung Program Langit Biru (PLB).

“Program ini sebagai edukasi dalam rangka mengurangi pencemaran udara,” ujarnya dalam keterangan resminya, Sabtu 14 November 2020.

Melaui PLB ini, Pertamina pun memberikan harga khusus pembelian Pertalite seharga Premium yakni sebesar Rp 6.450 per liter. Diskonnya sebesar Rp 1.200 per liter, mengingat harga Pertalite normalnya Rp 7.650 per liter.

PLB berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. Untuk Kabupaten Serang, program ini sudah berlaku di 8 SPBU sejak Sabtu 14 November 2020. Sementara di Kota Cilegon ada 2 SPBU yang menerapkan skema ini dan dimulai dari Minggu 15 November 2020.

Meski demikian,Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Kota Cilegon dan Kabupaten Serang. “Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir,” ujar Eko.

Selain promo Pertalite harga khusus, Pertamina juga memberikan promo spesial bagi konsumen berupa cashback Rp 250 per liter untuk transaksi pembelian Pertamax dengan aplikasi MyPertamina.

Kata Eko, pihaknya menggelar promo menarik ini sebagai bentuk apresiasi Pertamina pada konsumen pengguna MyPertamina.

Sayangnya belum berlaku di semua SPBU Pertamina di Indonesia. Promo ini cuma berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini