Wahai Buruh, Dengarkan Pesan Krisdayanti soal Omnibus Law Ciptaker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi Krisdayanti yang kini bangga melekatkan kata Lemos di belakang namanya itu, Omnibus Law UU Cipta Kerja (Ciptaker) merupakan solusi terbaik untuk Indonesia. Bukan untuk memanjakan pengusaha atau investor seperti ditudingkan masyarakat.

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut menegaskan UU Ciptaker merupakan terobosan hukum untuk bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia.

“Nantinya dapat memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya,” demikian pernyataan tertulis mantan istri Anang Hermansyah yang dikutip Selasa 6 Oktober 2020.

Menurut Omnibus Law dalam bentuk UU Ciptaker tersebut bertujuan memudahkan penciptaan lapangan pekerjaan, percepatan investasi dan peningkatan produktivitas.

Saat ini undang-undang tersebut telah menjadi polemik karena dicurigai banyak kalangan tidak berpihak kepada rakyat kecil.

Undang-undang itu telah disahkan Senin 5 Oktober 2020 sore yang diwarnai aksi walk out dua fraksi yaitu PKS dan Demokrat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini