Wah, James Bond Bakal Diperankan Tom Holland?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Daniel Craig sudah menyatakan bahwa film No Time to Die, adalah akting terakhirnya sebagai James Bond.

Ini menandakan, peran James Bond akan digantikan oleh aktor lain. Tapi, siapakah pengganti Craig.

Pemeran Spider-Man, Tom Holland mengaku tertarik dan siap menggantikan Craig sebagai James Bond yang baru, bila diberi kesempatan.

Bahkan, Holland sudah menyiapkan dirinya untuk mengikuti seleksi mendapatkan peran Agen 007.

“Ini akan menjadi mimpi nyata yang menjadi kenyataan. Saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya cukup beruntung. Spider-Man adalah kesenangan dan hak istimewa untuk bermain, tetapi Anda tahu, jika mereka ingin melakukan James Bond yang lebih muda, Anda paling percaya saya akan ada di sana. Memang seperti itu, kita harus menunggu dan melihat, ” kata Holland, seperti dikutip dari Indian Express, Minggu 14 Maret 2021.

James Bond: No Time to Die akan dirilis pada 8 Oktober 2021 mendatang. Ini akan jadi penampilan terakhir Craig sebagai Bond, setelah tiga film sebelumnya, yakni Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Beberapa aktor dari Henry Cavill, Idris Elba hingga James Norton telah ditetapkan untuk menjadi Bond, menyusul keluarnya Craig dari franchise yang sudah berjalan lama.

Holland, bersama  Anthony Russo dan Joe Russo’s Cherry, saat ini sedang syuting film ketiga Spider-Man Spider-Man: No Way Home di Atlanta, Georgia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Siapkan Berbagai Langkah Strategis Hadapi Tantangan dalam Pilkada

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini