Waduh, Anggota DPR yang Terlibat Kasus Korupsi Tewas di Dalam Taksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIEV – Anggota DPR Ukraina, Anton Poliakov, yang terlibat dugaan kasus korupsi di sektor pertahanan dilaporkan meninggal dunia di dalam taksi, demikian laporan aparat kepolisian. Sebelumnya ia sempat diselidiki terkait kasus tersebut.

Pihak kepolisian juga telah memerintahkan pemeriksaan forensic untuk menetapkan penyebab kematian Poliakov. Untuk diketahui, Anton Poliakov yang berusia 33 tahun itu merupakan anggota kelompok parlementer dari Partai untuk Masa Depan.

Awalnya, petugas polisi menetapkan bahwa Poliakov jatuh sakit di dalam taksi, dokter darurat berusaha keras untuk menyelamatkan nyawanya. Tetapi, ia dinyatakan meninggal dunia,” kata pihak kepolisian dalam sebuah pernyataan, melansir NDTV, Jumat, 8 Oktober 2021.

Kantor Kejaksaan Agung Ukraina mengatakan bahwa Poliakov ditemukan tidak sadarkan diri kursi belakang taksi yang ditumpanginya. Taksi itu kemudian dihentikan oleh petugas polisi karena pelanggaran lalu lintas.

Supir taksi mengatakan bahwa Poliakov masuk ke mobilnya di dekat halte angkutan umum di luar pusat Kota Kiev dan kemudian jatuh sakit. Sebelumnya, kata sang supir, Poliakov mengeluh merasa mual.

“Barang berharga, dokumen, ponsel, dan uang tunai yang ditemukan kini disita polisi,” kata jaksa dalam sebuah pernyataan.

Sementara supir taksi dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut dan sedang diinterogasi oleh pihak penyelidik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini