Vladimir Putin Dinobatkan Jadi Pria Paling Seksi, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam survei terbaru, Presiden Rusia Vladimir Putin dinyatakan sebagai pria paling seksi di negaranya, mengalahkan sejumlah aktor-aktor tampan dan populer lainnya.

Putin berdasarkan hasil survei oleh situs SuperJob mendapatkan gelar pria paling seksi, karena ia dianggap memiliki pesona dan kekuatan yang besar sebagai pemimpin negara.

Survei dilakukan kepada lebih 2.000 pria dan wanita di Rusia. Hasilnya menunjukkan Putin mendapat suara sebesar 18 persen dari pria dan 17 persen dari wanita.

Ternyata tahun lalu Putin juga memuncaki daftar serupa meski popularitasnya turun 1 persen.

“Orang-orang Rusia masih menganggap Vladimir Putin sebagai pria terkenal paling menarik di negara ini. Dalam kategori ini bahkan aktor, atlet, atau politisi lain bisa mengalahkannya sekarang ini,” tulis SuperJob, seperti dikutip pada Minggu 4 April 2021.

Salah satu penyebab yang diduga membuat Putin mendapatkan pengakuan sebagai pria terseksi itu, dikarenakan foto-fotonya yang beredar tanpa busana, ketika tengah memancing atau mengendarai kuda.

Yang pasti, Putin telah mengalahkan popularitas aktor-aktor terkenal seperti Dmitry Nagiyev, Danila Kozlovsky, dan Konstantin Khabensky disebut tertinggal beberapa persen dari Putin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini