Video Gol-gol Laga Fulham vs Arsenal dan Liverpool vs Leeds United

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Liga Premier Inggris musim 2020/21 resmid dimulai. Berikut adalah video gol-gol di laga Fulham melawan Liverpool dan Liverpool menghadapi Leeds United.

Pertandingan pembuka Liga Inggris dibuka dengan laga Fulham menjamu Arsenal di Craven Cottage. Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol The Gunners dicetak Alexander Lacazette, Gabriel, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Di laga ini, pemain anyar Arsenal, Willian tampil apik dengan mencatatkan tiga assists. Selain itu, Gabriel juga berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Meriam London.

Pertandingan seru tersaji di Anfield ketika Liverpool menjamu tim promosi, Leeds United. The Reds menang dengan skor 4-3. Saling balas gol terjadi di laga ini.

Liverpool unggul melalui gol Mohamed Salah, dibalas oleh Jack Harrison. Virgil van Dijk membawa The Reds unggul lagi, tapi disamakan lagi oleh Patrick Bamford. Salah mencatatkan namanya lagi di papan skor, tapi berhasil dibalas lagi oleh Mateusz Klich. Akhirnya, Salah mencetak hattrick sekaligus membawa Liverpool menang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini