Varian Delta Sudah Mendominasi Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga Jakarta harus semakin disiplin menegakkan protokol kesehatan karena mutan Varian Delta sudah mendominasi ibu kota.

Peringatan itu berasal dari epidemiolog Pandu Riono yang mengungkap hasil pengujian terhadap kasus Covid19 di Jakarta.

“Deltaforce alias Mutan Delta mendominasi Jakarta, 87 persen dari 128 sampel kasus. Tidak heran lonjakan akan tinggi,” ujar Pandu seperti pesan yang dilihat Mata Indonesia News, Rabu 30 Juni 2021.

Namun, sekali lagi dia mengingatkan lonjakan yang cepat ditentukan oleh perilaku manusia dan karakter virus tersebut.

Maka, menurut kacamata epidemiolog harus ada pengetatan maksimal agar penularan Virus SARS-Cov-2 yang menyebabkan Covid19 bisa ditekan.

Jakarta diketahui menjadi penyumbang terbesar kasus baru Covid19 di Indonesia belakangan ini dengan angka penambahan tertinggi mencapai lebih dari 9.000 kasus baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini