Usai Mengecam Macron, Khabib Kini Dapat Ancaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemegang sabuk juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mendapat ancaman, setelah pernyataan menohoknya soal Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menghina Islam.

Ancaman ini datang dari atlet hoki di klub Chamonix asal Prancis, yakni Andrey Rychagov, yang merespons teguran keras Khabib, serta foto Macron yang diberi cap sepatu di Instagram.

Menurut Rychagov, Khabib harus berhati-hati atas apa yang ia ucapkan dan lakukan, karena bisa menimbulkan kekerasan.

“Saya percaya, seseorang yang dihormati oleh jutaan orang dan telah melalui jalan panjang serta sulit di olahraga memiliki tanggung jawab yang sangat besar atas semua yang dia katakan atau lakukan,” kata Rychagov, seperti dikutip dari Championat, Selasa 3 November 2020.

“Anda perlu lebih berhati-hati dalam pernyataan dan tindakan. Apalagi jika menyangkut kata-kata yang bisa menimbulkan kekerasan atau hal serupa,” ujarnya menambahkan.

Namun, Khabib sepertinya tak merespons peringatan tersebut. Foto Macron yang ia unggah di Instagram juga mendapat banyak dukungan.

Bahkan, atlet-atlet sepak bola ternama juga ikut memberi tanda like pada postingan Khabib, seperti Karim Benzema, Miralim Pjanic, hingga legenda Inggris, David Beckham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini