Usai Kena Serangan Jantung, Begini Kondisi Pelatih Persib

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts beberapa waktu dirawat di rumah sakit karena serangan jantung. Setelah boleh pulang, proses pemulihan Robert berjalan baik.

Robert mengalami serangan jantung pada Selasa 21 Juli 2020 lalu. Robert sempat mengeluhkan rasa sakit di dada bagian kiri. Kemudian, dia menghubungi dokter tim Persib, M. Rafi Ghani dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Borromeus.

Pelatih asal Belanda menjalani perawtan di rumah sakit selama tiga hari dan diperbolehkan pulang pada Jumat 24 Juli 2020. Dalam prosesnya, Robert dipasang tiga balon dan satu ring jantung.

Mantan pelatih PSM Makassar mengaku proses pemulihannya berjalan lanar dan tidak merasakan adanya masalah pada jantung.

“Setelah pulang dari rumah sakit, akhir pekan lalu saya kembali melakukan kontrol kedua kalinya di rumah sakit. Di luar dugaan, dokter menyatakan proses pemulihan berjalan lebih baik dari perkiraan. Tentu saya sangat senang mendapatkan kabar tersebut,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Senin 3 Agustus 2020.

Dengan kondisi yang semakin membaik, Robert mengaku siap untuk kembali memimpin tim Persib latihan dalam waktu dekat.

“Tentu saya dan semua sudah tidak sabar bekerja dengan tim. Kami harus kembali memulai sepak bola dengan sesuatu yang positif,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini