Usai Dipermalukan Bologna, Conte Masih Percaya pada Pemain Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte masih percaya dengan kemampuan anak asuhnya meski di laga terakhir dipermalukan Bologna 1-2 di Giuseppe Meazza.

Kekalahan atas Bologna diikuti kemenangan Atalanta atas Sampdoria dini hari WIB tadi membuat posisi Inter turun ke peringkat empat dengan mengemas 64 poin. Hanya saja, Nerazurri baru melakoni 30 laga, sementara tiga tim teratas sudah memainkan 31 pertandingan.

Setelah kekalahan mengejutkan dari Bologna tengah pekan kemarin, Conte mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuhnya. Mantan pelatih Chelsea itu berharap, timnya bisa meraup tiga poin penuh saat menghadapi Verona, Jumat, 10 Juli 2020 dini hari WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

“Lupakan kekalahan atas Bologna dan mempersiapkan diri pertandingan melawan Verona. Pada kasus ini, lebih baik fokus pada pertandingan selanjutnya yang sudah dekat,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis, 9 Juli 2020.

“Jelas ada rasa pahit dan kekecewaan, tapi di saat bersamaan Anda harus fokus ke pertandingan selanjutnya, yaitu pertandingan penting melawan tim bagus seperti Verona,” katanya.

“Kami mempersiapkan diri seperti biasa, mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Kami melihat sisi positif dan negatif dan kami harus bisa tampil lebih baik lagi. Penting bagi semua pemain mengetahui tipe pertandingan apa yang akan kami jalani,” ungkap Conte.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini