(Foto: BBC)

MATA INDONESIA, CARDIFF – Seorang wanita bernama Yvette Amos sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ada penampakan sex toy saat dia sedang melakukan wawancara live di televisi.

Yvette melakukan wawancara dengan BBC Wales membicarakan soal pengalamannya mencari pekerjaan di tengah pandemi Covid-19. Yvette mengatakan pada pembawa acara, dia sudah kehilangan pekerjaan dua kali tahun lalu karena dampak Covid-19.

Mata netizen memang tajam. Di saat wawancara berlangsung, mereka melihat adanya sex toy di dalam rak. Sontak saja jagat media sosial riuh. Banyak yang menyindir soal sex toy tersebut.

Sementara ibu dari Yvette, Esther Williams mengatakan, dia tak tahu benda apa yang ramai diperbincangkan orang dan dia tak ingin bertanya pada putrinya tersebut.

Esther mengaku hingga saat ini dia belum bicara dengan putrinya terkait sex toy tersebut dan sama sekali tak malu dengan insiden tersebut.

“Saya tak menonton wawancara itu dan putra saya menunjukkan bahwa ada sesuatu di belakang putri saya. Saya tak melihatnya, tapi saya tak tahu apa itu dan tidak bertanya pada putri saya. Dia wanita dewasa,” ujar Esther, dikutip dari Daily Mail, Sabtu 30 Januari 2021.

“Putri saya wanita cerdas. Saya sama sekali tidak malu. Buat apa saya malu. Saya tak tahu alat apa itu dan saya tidak akan bertanya padanya. Jika dia mau bicara pada saya, tidak ada masalah. Saya yakin hal ini tidak akan mengganggu Yvette,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here