Update Sriwijaya Air SJ182: Tim SAR Kumpulkan 139 Kantong Jenazah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Data terkini per Selasa 12 Januari 2021 malam, Tim SAR Gabungan telah mengumpulkan sebanyak 139 kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Pada hari keempat pencarian korban, Tim SAR mendapatkan 65 kantong jenazah, lebih banyak dibanding hari-hari sebelumnya.

Selain jenazah, Kabasarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito berkata, tim gabungan juga menemukan 10 kantong berisi serpihan kecil pesawat.

Dengan tambahan tersebut, kini total serpihan kecil pesawat Sriwijaya Air itu berjumlah 26 kantong.

“Kedua, hari ini kita temukan 10 kantong bagian berisi serpihan kecil pesawat yang tadinya 16 sehingga total menjadi 26,” kata Bagus di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa.

Bagus juga menyebut bahwa penemuan potongan besar pesawat bertambah dua. Potongan besar tersebut ditotalkan menjadi 26 potongan.

“Potongan besar pesawat kita mendapatkan 2 potongan besar pesawat, artinya total menjadi 26,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Flight Data Recorder (FDR) black box pesawat Sriwijaya Air SJ182 ditemukan. FDR itu sudah dibawa dan tiba di Dermaga JICT II pada pukul 18.02 WIB, Selasa 12 Januari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini