Unik! City, Chelsea, Liverpool, dan MU Sama-sama Menang Berkat Penalti

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Hal unik terjadi di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Empat tim besar, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United sama-sama menang berkat penalti.

City meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu 11 Desember 2021 malam WIB di Stadion Etihad. The Citizens meraih tiga poin penuh melalui tendangan penalti Raheem Sterling di menit ke-66.

Selanjutnya, Chelsea menjalani partai seru lawan Leeds United. The Blues menang dengan skor 3-2 di Stamford Bridge. Skor kedua tim sama kuat 2-2 hingga memasuki injury time babak kedua. Petaka datang di menit kedua injury time ketiga Antonio Rudiger dijegal Mateusz Klich.

Jorginho, yang maju sebagai eksekutor, berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna sekaligus menjadi penentu kemenangan tipis klub asuhan Thomas Tuchel itu.

Liverpool, yang menjamu Aston Villa di Anfield, menang tipis dengan skor 1-0. Gol kemenangan Si Merah dicetak Mohamed Salah melalui titik putih setelah pemain asal Mesir itu dilanggar di kotak terlarang. Laga ini sangat emosional bagi pelatih Villa, Steven Gerrard, yang untuk pertama kali kembali ke Anfield sebagai pelatih lawan.

Kemudian, kemenangan yang ditentukan melalui penalti juga dirasakan Manchester United. Setan Merah susah payah mengalahkan tim di zona degradasi, Norwich di Carrow Road, Minggu 12 Desember 2021 dini hari WIB.

Wasit memberikan penalti setelah Ronaldo dilanggar Max Aarons di kotak terlarang. Tanpa kesulitan, pemain asal Portugal itu berhasil mengecoh kiper Tim Krul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini