Undian Perempatfinal Piala Thomas: Indonesia Tantang Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Undian perempatfinal Piala Thomas mempertemukan Indonesia dan Malaysia. Ini akan menjadi laga yang menarik.

Undian babak knock out Piala Thomas berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Kamis 14 Oktober siang waktu setempat. Indonesia sebagai unggulan pertama dan sekaligus juara Grup A berada di paruh atas akan ditantang Malaysia, runner-up Grup D.

Pemenang duel sesama negara serumpun ini di babak semifinal akan besua pemenang antara juara Grup B, sekaligus tuan rumah Denmark dan India (runner-up Grup C).

Sementara di paruh bawah, unggulan kedua yang juga juara Grup D, Jepang akan menghadapi Korea Selatan (runner-up Grup B). Tim yang lolos dari laga tersebut bakal ditantang pemenang antara juara Grup C China dengan Thailand (runner up Grup A).

Indonesia lolos ke babak perempatfinal dengan hasil sempurna meraih tiga kemenangan atas Aljazair, Thailand, dan Taiwan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini