Ultimatum Harry Kane: Liga Inggris Harus Selesai Juni

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bomber Tottenham Hotspur Harry Kane bisa jadi adalah salah satu pemain yang kurang beruntung belakangan ini. Setelah pulih dari cedera berbulan-bulan, ia tak bisa langsung tampil karena Liga Inggris yang ditunda akibat pandemi corona atau Covid-19.

Namun, Kane berharap agar Liga Inggris segera digulirkan kembali dan harus berakhir Juni ini, tanpa ada kompromi dan lain sebagainya.

“Saya tahu semua dilakukan untuk bisa menyelesaikan semua musim ini. Tapi bagi saya, kita perlu selesaikan Juni ini atau tidak sama sekali,” kata Kane, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin 30 Maret 2020.

“Jika tak selesai Juni, kita lihat opsi lainnya dan menantikan musim depan,” ujarnya.

Presiden UEFA Aleksander Caferin sebelumnya berkata, kompetisi mau tidak mau harus dilanjutkan. Jika tidak, dampaknya cukup parah. Bahkan, kompetisi Eropa terancam ambruk.

“Kami mungkin harus mengatakan ‘kami tidak bisa menyelesaikannya’. Masuk Juli dan Agustus membuat mundur musim selanjutnya. Saya tidak terlalu melihat banyak manfaat dalam hal itu. Saya tidak tahu apa latar belakang dari semua ini dan apa artinya secara finansial untuk klub tertentu,” kaata Caferin.

Ia mengumumkan bahwa ada beberapa opsi yang perlu dipertimbangkan. Sayangnya, dia tidak bisa memastikan bagaimana nasib kompetisi musim ini. Karena hal itu bergantung pada perkembangan pandemik virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini