Ultah ke-77, Ma’ruf Amin Dapat Ucapan Selamat dari Langit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari ini, tepat Rabu 11 Maret 2020, Wakil Presiden Ma’ruf Amin berulang tahun ke-77. Hari lahirnya ini terasa special karena diucapkan di udara oleh Pilot Pesawat Kapten Pnb Yusak dan Pesawat RJ-85.

Ucapan itu disampaikannya saat pesawat wakil presiden terbang dari Blora Jawa Tengah menuju Lombok. “Kami mendoakan untuk kesehatan dan keselamatan,” ujar Kapten pnb Yusak dan Pesawat RJ-85.

Orang nomor dua di Indonesia ini mengucap syukur atas usianya yang masih diberi nikmat sehat Yang Maha Kuasa.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga kita semua tetap sehat dalam menjalankan amanah,” ujar Wapres Ma’ruf Amin seperti dikutip dari siaran pers Kantor Wakil Presiden, Rabu 11 Maret 2020.

Diketahui, pada hari ini Wapres Ma’ruf melakukan melakukan kunjungan kerja ke NTB dan Surakarta. Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin pagi ini bertolak ke Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat, menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85.

Wapres terbang beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Bandara Internasional Lombok, Lombok Tengah pada pukul 06.00 WIB atau 07.00 WITA dan diperkirakan tiba pukul 08.55 WITA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini