Ukir Rekor, Neymar Dapat Ucapan Selamat dari Legenda Brasil

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Neymar mengukir rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah Brasil melewati pencapaian Ronaldo Nazario da Lima. Neymar langsung mendaptkan ucapan selamat dari Ronaldo.

Neymar mencetak tiga gol ketika Brasil mengalahkan Peru 4-2 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Rabu 14 Oktober 2020. Total Neymar mengemas 64 gol dari 103 pertandingan bersama Selecao.

Jumlah gol Neymar melewati catatan Ronaldo yang mencetak 62 gol bersama Brasil. Kini, Neymar hanya kalah dari Pele yang mengemas 77 gol. Di usia yang baru 28 tahun, peluang pemain PSG itu memecahkan rekor Pele sangat terbuka lebar.

Melalui Instagram, Ronaldo memberikan ucapan selamat kepada Neymar yang berhasil melewati pencapaian sang legenda.

“Kamu mendaptkan respek dari saya, Neymar. Kamu banyak bermain, memberikan assist, mengumpan, dribel, dan kamu mencetak gol. Batasnnya hanya langit. Kini terbang-lah tinggi. Kamu menulis cerita yang indah. Pemain komplet dan matang. Seorang bintang,” tulis Ronaldo.

“Saya tahu betapa beratnya beban memakai jersey kuning (Brasil) dan menghadapi tekanan di luar lapanagan terkadang lebih besar dibandingkan saat menggiring bola di kaki. Percaya nalui kamu, karena kamu punya bakat dan tak ada yang bisa menarik kamu. Masih ada banyak rekor yang bisa dipecahkan dan meninggalkan banyak jejak. Bangga melihat pemain asal Brasil ada di puncak,” lanjut Ronaldo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini