Uji Coba Masih Belum Jelas, Timnas U-19 Gelar Game Internal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SALOU – Timnas Indonesia kembali menjalani internal game di Complex Esportiu Futbol Salou, Spanyol, Minggu 10 Januari 2021. Laga dimenangkan tim biru.

Skuat Garuda Nusantara dibagi dalam dua tim dengan kostum biru dan ungu. Laga yang diwarnai dengan cuaca hujan ini berjalan menarik dan berlangsung dengan intensitas yang tinggi.

Skor 2-1 untuk tim biru menjadi hasil akhir internal game yang kali ini dimainkan selama 2×30 menit. Dua gol tim biru dicetak oleh Khairul Imam Zakiri, sementara gol tim ungu tercipta lewat Braif Fatari.

“Hari ini kami menggelar internal game setelah kemarin batal kami gelar. Hal tersebut selain ingin melihat perkembangan pemain juga mengecek kondisi mereka usai dua pekan lebih disini (Spanyol). Kondisi pemain semakin baik dan mereka terus bekerja keras,” ujar pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Sementara itu, striker timnas U-19, Braif Fatari menikmati pertandingan internal game tersebut. Dia mengatakan, saat ini dalam kondisi baik dan sudah tidak ada masalah dengan cuaca dingin di Spanyol.

“Tadi kami bermain dengan maksimal karena pelatih terus berpesan agar kami harus memberikan yang terbaik serta maksimal saat latihan maupun pertandingan. Disini sampai saat ini kami tidak ada kendala,” ungkap Braif.

Timnas U-19 hingga saat ini belum dapat melakoni laga uji coba di Spanyol. Garuda Nusantara sebenarnya dijadwalkan melakoni sejumlah uji coba, namun harus ditunda karena situasi pandemi Covid-19 yang sedang tinggi di Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini