Ucapan Duka dari Barack Obama dan Donal Trump Atas Meninggalnya Kobe Bryant

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Berita duka atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat (AS), membuat semua orang di seluruh dunia bersedih, tak terkecuali bagi kedua pemimpin Amerika Serikat Barack Obama dan Donald Trump.

Mantan Presiden Amerika Serikat,Barack Obama mengatakan berduka atas meninggalnya Kobe Bryant. “Dia merupakan seorang legenda di lapangan,” tulis Obama melalui akun Twitternya, Senin 27 Januari 2020.

Obama mengatakan Bryant baru saja memulai babak kedua yang bermakna dalam hidupnya. Dia juga berduka atas tewasnya Gianna, putri Bryant yang ikut dalam penerbangan itu.

“Kehilangan Gianna bahkan lebih memilukan bagi kita sebagai orang tua. Michelle dan saya mengirimkan cinta dan doa kepada Vanessa dan seluruh keluarga Bryant pada hari yang tidak terpikirkan,” tulisnya.

Sementara itu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump juga ikut berduka atas meninggal legenda NBA tersebut.

“Menurut laporan, bintang bola basket Kobe Bryant dan tiga lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter di California. Itu berita buruk!” ujar Trump melalui akun Twitternya.

“Melania dan aku mengirimkan belasungkawa terhangat kami untuk Vanessa dan keluarga Bryant yang luar biasa. Semoga Tuhan menyertai Anda semua!” katanya.

Trump mengatakan meskipun menjadi salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa, Bryant baru saja memulai hidup. Bryant, katanya, merupakan pria yang mencintai keluarganya.

“Dia sangat mencintai keluarganya, dan memiliki hasrat yang kuat untuk masa depan. Kehilangan putrinya yang cantik, Gianna, membuat momen ini semakin dahsyat,” katanya.

Sebelumnya, Kobe Bryant dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter yang ditumpanginya. Sembilan orang, termasuk dia dan putrinya Gianna tewas dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu 26 Januari 2020 pagi waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini