Ucapan dan Doa Khabib Nurmagomedov di Hari Idul Fitri

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Petarung sekaligus juara kelas ringan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk seluruh umat Islam di dunia.

Melalui akun Instagram-nya, The Eagle, julukan Khabib, mengunggah sebuah foto Masjid Kubah Batu atau Dome of The Rock di Palestina. Dalam unggahan itu, Khabib menyampaikan harapan-harapan dan doanya pada momen suci ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, saudaraku. Pemegang sabuk juara dunia kelas ringan UFC ini pun berdoa semoga ibadah, puasa Ramadhan, perbuatan baik dan niat tulus umat Islam diterima oleh Allah SWT,” tulis Khabib, seperti dilihat pada Senin 25 Mei 2020.

Petarung Muslim tersebut juga memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Semoga Tuhan membantu dan membebaskan kita dari penyakit ini. Salam damai dan sejahtera #Ramadan2020 #EidMubarak,” kata Khabib.

Seperti diketahui, saat ini Khabib juga tengah dilanda duka. Sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov masih dirawat di rumah sakit akibat masalah jantung dan dinyatakan positif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini