Tukul Arwana Diprediksi Dua Tahun Baru Sembuh Total

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Komedian Tukul Arwana akhirnya sudah bisa pulang dari rumah sakit. Namun, presenter kondang tersebut harus menjalani perawatan secara insetif karena baru bisa beraktivitas normal setelah sekian tahun.

“Ya mungkin menurut hitungan dokter dan orang awam bisa setahun dua tahun bisa pulih total, tapi pihak keluarga berharapnya sembuh cepet,” kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon.

“Untuk saat ini masih rawat terus dalam perawatan yang intens. Jadi belum tahu sampai kapannya,” katanya.

Kendati begitu, keluarga tetap optimis. Mereka berharap Tukul bisa sembuh total dalam waktu dekat. “Kita sih penginnya bulan depan selesai ya, Mas Tukul udah lari, udah syuting, bisa eaa eaa lagi,” katanya.

Menurut Kimon, kondisi Tukul Arwana terus membaik seiring berjalannya waktu. Karenanya, dia yakin artis pegangannya itu tak saai butuh waktu tahunan untuk bisa pulih total.

Tukul Arwana sebelumnya jalani operasi karena alami pendarahan otak. Kondisi terkini, Tukul sudah bisa mengunyah makanan pelan-pelan dan mulai mengenali orang di sekeliling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini