TPU Tanah Kusir Jadi Tempat Peristirahatan Terakhir Glenn Fredly

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pihak keluarga telah sepakat untuk memakamkan jenazah Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Adik kandung Glenn, Uci mengatakan, saat ini pihak keluarga tengah menyiapkan serangkain prosesi, termasuk acara pelepasan jenazah sebelum dimakamkan nantinya.

“Setelah penghormatan terakhir untuk Bung, akan kita bawa sama-sama ke Tanah Kusir,” ujar Uci di rumah duka, Jakarta Barat, Kamis 9 April 2020 dinihari.

“Kita kelar ibadah jam 11 ibadah pelepasan. Akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi. Apalagi bandnya,” katanya menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn meninggal dunia di RS Setia Mitra Jakarta Selatan pada Rabu 8 April 2020 sore hari. Ia sebelumnya telah dirawat di rumah sakit sejak awal Maret, sebelum menghembuskan napas terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini