Tottenham Terlalu Lama Puasa Gelar, Harry Kane Gerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Harry Kane disebut-sebut sudah tak tahan lagi untuk terus berseragam Tottenham Hotspur, dan berencana untuk hijrah ke klub lain musim ini.

Kapten Timnas Inggris itu terlalu lelah menunggu untuk mengangkat trofi, yang tak bisa diraihnya bersama The Lilywhite.

Menurut laporan The Athletic, Kane kabarnya akan bicara dengan manajemen klub soal masalah rencananya untuk pergi. Apalagi, jika Spurs tak bermain di kompetisi Eropa musim depan, maka ia tak ragu-ragu untuk angkat kaki.

Bukan perkara sulit bagi Kane untuk mencari klub baru. Manchester United dan Manchester City sudah lama membidik penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Namun dengan kontraknya yang baru akan habis pada 2024, ia kemungkinan sulit keluar. Bos Tottenham Daniel Levy diprediksi menuntut biaya transfer sangat tinggi jika ada klub yang menginginkannya.

Sebenarnya, Kane berpeluang merebut tropi mayor pertama dalam karirnya saat berjumpa Manchester City di final Piala Carabao 25 April.

Namun, sang striker tampaknya tak akan puas dengan capaian tersebut. Ia menginginkan gelar yang lebih bergengsi, seperti juara Liga Inggris atau Liga Champions.

Musim ini, Kane sudah tampil 41 pertandingan dan mencetak 29 gol serta 16 assist di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini