Tottenham Hotspur: Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Nasib apes dialami Tottenham Hotspur. Selain kalah dari Liverpool, klub asal London Utara itu harus kehilangan mesin golnya, Harry Kane.

Kane mengalami cedera engkel ketika Spurs dikalahkan Liverpool 1-3, Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Tiga gol Liverpool dicetak Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane. Sedangkan gol semata wayang Spurs dicetak Pierre-Emile Hoejbjerg.

Kane sempat mendapat perawatan ketika mendapat tekel dari Thiago Alcantara. Pemain asal Inggris itu bisa melanjutkan pertandingan. Kemudian, Kane kembali mendapat perawatan usai duel udara dengan Jordan Henderson.

Cedera Kane ternyata cukup mengkhawatirkan. Alhasil, Jose Mourinho mengganti Kane dengan Erik Lamela saat turun minum.

“Dia mengalami cedera di kedua engkelnya. Dia bilang masih bisa menahan rasa sakit andai hanya satu engkel yang cedera, tapi ini kedua engkelnya cedera. Rasanya sangat menyakitkan,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Jumat 29 Januari 2021.

“Dia tak bisa melanjutkan bertanding. Dia adalah sosok yang semangat berkorbannya tinggi. Dia bisa melawan rasa sakit, tapi kali ini sulit baginya,” katanya.

“Anda pasti kenal Harry. Dia takkan meninggalkan lapnangan di saat timnya dalam kondisi kalah. Artinya cedera yang dialaminya bukan cedera biasa. Berapa dia pulih saya tak tahu. Kita lihat saja nanti,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini