Top! Polisi Bekuk Dua Pelaku Begal Warteg, Satu Masih Buron

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua orang pelaku begal di warteg Mamoka Bahari di Pesanggrahan, Jakarta Selatan berhasil diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

seorang pelaku bernama Heru Wahono berhasil diringkus Sabtu 25 Januari 2020 dini hari. Pria berusia 22 tahun itu diciduk di wilayah Batu Marta Unit 11 Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Dari pelaku, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti dompet hitam berisi ATM BNI, ATM CIMB Niaga, KTP, kartu BPJS, dan SIM C.

Setelah berhasil menangkap Heru, polisi kembali menciduk satu pelaku lagi yang bernama Ahmad Firdaus. Pelaku ditangkap pada Sabtu siang di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Mochamad Irwan Susanto.
“Tim telah berhasil mengamankan salah satu pelaku atas nama Ahmad Firdaus, Sabtu, 25 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa,” kata Irwan mengutip CNNIndonesia, Sabtu ini.

Dengan tertangkapnya Firdaus, maka tinggal satu pelaku pembegalan di warteg yang masih buron, yakni Syadam Baskoro (22), warga Depok.

Seperti diketahui sebelumnya, Begal warteg Mamoka Bahari di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, terjadi pada Selasa 21 januari lalu dini hari. Kejahatan ini terekam video yang beredar viral di media sosial.

Dalam rekaman itu tiga orang pria tiba-tiba masuk dan menodong korban dengan celurit. Pelayan warteg tampak lari ke dalam saat pembegalan terjadi.

Sejak Kamis lalu, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan tiga pria pelaku pembegalan sebagai buron. Mereka terjerat ancaman hukuman tindak pidana pengancaman dan pemerasan yang tercantum dalam pasal 368 KUHP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini