Tom Hanks Siap Sumbang Darah untuk Kembangkan Vaksin Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor senior Hollywood Tom Hanks bersedia membantu pemerintah Amerika Serikat untuk mengembangkan vaksin virus corona (SARS CoV-2). Ia dan sang istri, Rita Wilson sudah pulih dari wabah ini dan berjanji akan menyumbangkan darahnya untuk pengembangan vaksin corona (Covid-19).

Melansir NME, Hanks mengatakan bahwa ini merupakan inisiatif pribadinya. Setelah ia mengetahui bahwa mantan pasien Covid-19 memiliki antibodi yang dibutuhkan untuk pengembangan vaksin.

“Kami bersedia untuk dimintai bantuan, bahkan kalau mau darah kami, kami siap memberikannya” ujarnya.

“Dan faktanya, kami akan memberikannya sekarang ke tempat-tempat yang mau mengembangkan apa yang ingin kami sebut sebagai Hank-ccine,” katanya lebih lanjut.

Sebelumnya Tom Hanks menjadi selebritas Hollywood pertama yang terdeteksi terinfeksi corona saat sedang syuting film di Australia. Ia tertular dari seorang kru yang sudah lebih dulu terinfeksi.

Setelah pulih, ia langsung berbagi pengalaman agar publik mengetahui detail yang dirasakan kala terinfeksi virus corona dan bisa waspada.

Usai sembuh, Hanks dan istrinya langsung mengisolasi diri sendiri. Selama swakarantina tersebut, mereka selalu berupaya berolahraga meski tak pernah bertahan lama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini