Tol Pekanbaru-Dumai Siap Operasi, Ini Tarifnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEKANBARU – Tol Pekanbaru-Dumai akan mulai beroperasi pada 10 November 2020 mendatang. Jalan Tol sepanjang 131 km ini terdiri dari 6 seksi yaitu Seksi 1 Pekanbaru – Minas (9,5km), Seksi 2 Minas – Kandis Selatan (24,1km), Seksi 3 Kandis Selatan – Kandis Utara (16,9km), Seksi 4 Kandis Utara – Duri Selatan (26,5 km), Seksi 5 Duri Setalan – Duri Utara (29,54km), dan Seksi 6 (Duri Utara – Dumai (25,05km).

Menurut Direktur Operasi I Hutama Karya Suroto, pengenaan tarif pun akan mulai diberlakukan saat tol tersebut mulai dipakai.

“Kami menghimbau pengguna jalan untuk selalu memastikan saldo Uang Elektronik dalam keadaan cukup sebelum memasuki jalan tol sehingga tidak terjadi penumpukkan kendaraan di Gerbang Tol,” ujarnya, Sabtu 7 November 2020.

Pengaturan soal tarif tersebut ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 1525/KPTS/M/2020 pada tanggal 22 Oktober 2020 tentang penyesuaian Tarif Tol pada Ruas Pekanbaru – Dumai.

Berikut tarifnya :
Tol Pekanbaru-Dumai Siap Operasi, Ini Tarifnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini