Tol Cipali Makan Korban Lagi, Seorang Tewas Akibat Bus Pindah Lajur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk kesekian kalinya, Jalan Tol Cipali memakan korban. Seorang meninggal dunia karena Bus Sudiro Tunggal Jaya bernomor polisi AD 1469 CU berpindah jalur di jalan tol tersebut, Minggu 20 September 2020 pagi.

Hal itu dibenarkan Kasatlantas Polres Majalengka AKP Luky Martono, Minggu 20 September 2020.

Menurutnya, selain menyebabkan seorang meninggal dunia, kecelakaan itu juga mengakibatkan 17 orang lainnya terluka, mulai dari kondisi berat terhadap tiga orang penumpang dan sisanya luka ringan.

Sementara, General Manager Operation Astra Tol Cipali Suyitno mengatakan kecelakaan yang terjadi di Km 177 akibat bus tersebut berpindah jalur jalan.

Semula bus itu mengarah ke timur, namun tiba-tiba berpindah ke arah Jakarta di KM 177 sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Hingga kini petugas kepolisian setempat sedang menangani puing-puing akibat kecelakaan dengan fokus pertama menyingkirkan benda-benda bekas tabrakan dari jalan tol tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini