Tokoh Muda Papua: OPM Tidak Punya Masa Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tokoh muda Papua Steve Mara menegaskan, bahwa kelompok teroris Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini kerap membuat kegaduhan tidak punya masa depan.

Ia menyebut, serangkaian tindakan kekerasan tak akan menghasilkan apa-apa, terutama jika tujuannya untuk memajukan Papua.

“Saya berani katakan bahwa Organisasi Papua Merdeka ini tidak punya masa depan yang jelas,” kata Steve kepada Mata Indonesia News, Jumat 11 Juni 2021.

Bagi Steve, memperbaiki Papua dengan cara-cara kekerasan hanya akan meninggalkan luka dan memiliki dampak panjang pada generasi selanjutnya.

“Jangan sampai karena tindakan hari ini, kita merugikan anak cucu kita ke depan,” ujar Steve.

Lebih lanjut, Steve mengingatkan bahwa bangsa Indonesia akan terus berdinamika. Ketika semua rencana pembangunan berjalan lancar sesuai rencana pemerintah, tentunya itu membawa dampak baik.

Namun, bila ada kelompok yang justru melakukan tindakan-tindakan yang tak mendukung pemerintah, tentunya di mata Steve, itu tidak akan punya masa depan dan tak ada tempat untuk mereka di Papua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini